Home / News NTT / Bentrok di tempat karaoke, pemuda mabuk ini tewas

Bentrok di tempat karaoke, pemuda mabuk ini tewas

Ilustrasi. (foto: pojoksatu.id)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Artur Armindo Banun (19) warga RSS Oesapa, RT. 46, RW. 15, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas di keroyok preman di tempat Karaoke Hall Venice, Jl. Bundaran PU Kelurahan Tuak Daun Merah, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Minggu (10/9/2017).

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan dari saksi Jefry Blegur, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WITA dimana saksi di beritahu oleh temanya bahwa adik kandungnya Ari Blegur ada telpon yang mengatakan bahwa dirinya di pukul di Venice. Mendengar hal tersebut saski Jefry pergi ke Venice saat itu juga.

Jefri menuturkan, sesampai di Venice saksi bertemu dengan korban dan temanya Adi Foes dari CV Guntur dan menyampaikan bawa korban ada ribut dengan Nando anak dari Kayu Putih, kemudian saksi 2 Rian Mansur menyampaikan agar saksi 1 Jefri segera mengajak korban pulang.

Kemudian dirinya, katanya, membawa korban keluar dari tempat karaoke Venice untuk diajak pulang dengan cara membonceng korban, dan pada saat keluar dari Venice, tiba-tiba banyak orang yang langsung melempari saksi 1 Jefry dan korban dengan menggunakan batu, dan pada saat dilempari korban mengatakan kepada saksi Jefry untuk cepat-cepat pergi dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian saksi 1 ngebut menyelamatkan diri dengan menuju ke arah SPBU TDM, dan pada saat itu ada yang mengejar dengan menggunakan sepeda motor, dan kemudian pada saat sampai di depan SPBU TDM Jefry melihat ke arah belakang dan saski Jefry kaget karena korban sudah tidak ada dibelakang saksi Jefry, namun karena takut Jefry tidak menghentikan sepeda motornya.

Sementara saksi II Rian Mansur mengatakan, kejadian itu berawal pada pukul 02.30 WITA dimana saksi dirinya sedang bertemu dengan korban dan teman-temanya di depan pintu masuk Hall Venice, kemudian dirinya bersama- sama dengan korban masuk kedalam Venice. Sesampainya di dalam Venice, Rian dan korban berpisah karena saksi Rian sedang berkumpul dengan teman lainnya dan korban bergoyang.

Baca Juga :  Harapan Gubernur Frans terhadap para Kepsek di NTT

Pada saat hendak pulang, korban menyampaikan kepada saya bahwa ada masalah dengan anak-anak sini, kemudian saksi Rian bertanya ada masalah dengan siapa? Lalu Rian dan korban turun ke bawah dan bertemu dengan saksi I, kemudian saksi II menyuruh saksi I untuk membawa pulang korban.

Pencarian Terkait:

  • bentrok di tempat karaoke pemuda mabuk ini tewas
  • bentrok di tempat karoke kupang
  • bentrok di tempat karoke pemuda mabuk tewas
  • bentrok di tempat karaoke kupang ntt
  • bentrok do tempat karaoke pemuda mabuk tewas
  • bentrok di tempat karaoke venice club kupang NTT
  • Bentrok di tempat Karaoke pemuda mabuk tewas
  • bentrok di tempat karaoke pemuda mabuk ini meninggal
  • bentrok di tempat karaoke pemuda mabok ini tewas kupang
  • moral politik bentrok di tempat karaoke pria mabuk ini tewas

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button