Home / Gaya Hidup / Cerita unik melamar pasangan ditengah ‘pernikahan palsu’

Cerita unik melamar pasangan ditengah ‘pernikahan palsu’

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Menjadi pemilik sebuah wedding organizer, Jack Bermeo sudah tak terhitung berapa kali membuat dan menyukseskan sebuah pernikahan.

Dan ketika hari bahagianya sendiri datang, dia pun ingin membuat sesuatu yang berbeda. Melamar kekasihnya, Sophia, Jack memilih mengadakan pernikahan palsu. Jack merupakan CEO dari LJDJs Event Design & Entertainment di New Jersey mengaku sudah menjadi saksi dari ratusan pernikahan.

Dia pun telah banyak melihat berbagai cara kreatif pria melamar pujian hati mereka.

Saat tiba waktunya dia sendiri melamar Sophia, Jack tidak mau hanya sekadar membuat flash mob atau video flash back memori cinta mereka. Pria tersebut memilih melakukan hal yang memang sudah menjadi keahliannya yaitu menggelar pernikahan.

Demi melamar Sophia, Jack membuat sebuah pernikahan palsu. Meskipun palsu, acara tersebut dibuat seperti layaknya pernikahan sungguhan di mana ada mempelai pria dan wanita yang mengenakan busana pengantin dan 80 tamu undangan. Kue pengantin dan beberapa foto pre-wedding juga menghiasi lokasi pernikahan palsu tersebut.

Dalam menggelar pernikahan palsu ini, Jack dibantu Chris dan Danny, dua orang yang sebenarnya bersahabat bukan sepasang kekasih. Mereka setuju saat diminta berpura-pura menjadi pasangan yang akan menikah. 

Baca Juga :  Katy Perry, Orang yang Paling Banyak di-follow di Twitter

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button