Home / Olahraga / CR7 mengeluh terus menuai kritikan pedas…

CR7 mengeluh terus menuai kritikan pedas…

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Cristiano Ronaldo (CR7) mengaku bingung masih banyak kritik yang mengarah padanya padahal ia yakin performanya terbilang konsisten dari musim ke musim.

Ronaldo mencetak dua gol dalam parade kemenangan Real Madrid atas Borussia Dortmund dengan skor 3-1. Gol-gol Ronaldo itu disebut sebagai hal yang pantas untuk membungkam kritik yang beredar lantaran Ronaldo tak kunjung mencetak gol setelah kembali tampil usai masa hukuman.

Namun Ronaldo sendiri lebih menyoroti pada kehadiran kritik padanya yang dinilai terlalu sering datang. Padahal, Ronaldo meyakini dirinya tampil konsisten dari musim ke musim dan jumlah golnya bisa jadi bukti sahih atas hal itu.

“Sepertinya saya harus selalu menunjukkan siapa sejatinya saya dalam tiap pertandingan.”

“Saya sungguh terkejut melihat apa yang publik pikirkan tentang saya, padahal angka statistik yang ada pada saya sudah menunjukkan bukti. Saya adalah sosok pemain yang selalu profesional namun kritik yang ada justru bertambah buruk,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Terlepas dari kritikan yang ada, Ronaldo gembira Los Blancos bisa memetik kemenangan di markas Borussia Dortmund.

“Kami melakukan apa yang diinstruksikan oleh pelatih. Tim tampil fenomenal, membuat sejumlah peluang dan sungguh sulit untuk bisa mencetak tiga gol di markas Dortmund,” ucap Ronaldo.

Kemenangan atas Dortmund membuat Real Madrid kini mengantongi enam poin dari dua laga yang telah dimainkan. Ronaldo dan kawan-kawan memiliki koleksi poin yang sama dengan wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Pemain sekelas CR7 wajar kalau publik/fans ekspektasinya tinggi, jadi dituntut dalam top perform terus, mungkin kata dia iya konsisten, tapi fans liatnya kalau gak gol in atau kasih assist ya sama aja maen jelek, tipikal sih gtu nilainya. Makin tinggi pohon kelapa, makin kenceng juga bos anginnya

Baca Juga :  Atlet Gantole PON yang hilang kontak akhirnya ditemukan di semak-semak sawah

 

 

 
Editor    : erny
Sumber : detik.com

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button