Home / News NTT / Gubernur Frans berikan penghormatan terakhir kepada Wabub Daniel (Alm)

Gubernur Frans berikan penghormatan terakhir kepada Wabub Daniel (Alm)

Gubernur NTT Frans Lebu Raya didamping Bupati Malaka Stef Bria Seran memberikan penghormatan terakhir kepada Wabub Malaka Daniel Asa (Alm) di Betun, Kabupaten Malaka, Sabtu (16/9/2017) pukul 21.20 WITA. (foto: ist)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya melayat ke rumah duka Wakil Bupati Malaka Daniel Asa di Betun, Sabtu (16/9/2017) pukul 20.45 WITA.

Gubernur Frans tiba di Malaka sekira pukul 14.00 WITA dan langsung menuju ke rumah duka di Betun.

Usai Gubernur Frans memberikan penghormatan terakhir siang harinya, ia diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan.

Pada malam hari, Gubernur Frans datang lagi bersama Bupati Malaka Stef Bria Seran, dengan didampingi rombongan dari Pemerintah Provinsi NTT.

Tampak hadir mendampingi Gubernur Frans Kepala Dinas Sosial Willem Foni, Kepala Biro Umum Zakarias Moruk, Kepala Biro Humas Pekereng, dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

Gubernur Frans setelah memberikan penghormatan terakhir di malam hari, langsung pamit untuk berkunjung ke tempat peternakan sapi di Kabupaten Belu yang dikelola oleh misionaris setempat.

 

 

 

Penulis: V.J.Boekan

Baca Juga :  Saat Gubernur Frans dan Kadis Andreas kunjungi Bendungan Raknamo...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button