Home / News NTT / Gubernur Frans ungkap kelebihan potensi kepariwisataan kepada Konjen Tiongkok

Gubernur Frans ungkap kelebihan potensi kepariwisataan kepada Konjen Tiongkok

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK :  Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya, ajak warga Tiongkok berkunjung NTT.

Menurut Gubernur Frans, NTT sebagai New Territory Tourism memiliki potensi alam dan budaya yang sangat indah. Kami tentu sangat senang apabila suatu saat, Konsulat Jenderal (Konjen) Tiongkok Denpasar dapat mengajak masyarakat Tiongkok menyaksikan keindahan NTT.

Hal itu diungkapkan Gubernur Frans dalam sambutannya pada acara membukaan kegiatan Forum Investasi Ketiga Wilayah Konjen Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar di Hotel Aston, Kupang, Rabu (6/9/2017).

“Ada 20 persen saja dari total sekitar satu jutaan wisatawan Tiongkok yang tiap tahunnya berwisata ke Bali, dapat melanjutkan kunjungan ke NTT, hal ini tentu menggembirakan bagi masyarakat NTT,” kata Gubernur Frans.

Pemerintah Provinsi NTT, tambahnya, sedang mengembangkan Pariwisata. Seraya memperkenalkan beberapa potensi pariwisata yang ada di NTT. Bahkan dirinya tak pernah berhenti untuk mengajak wisatawan domestik dan mancanegara agar mengunjungi NTT.

“Ini salah satu berita gembira bagi masyarakat NTT, kalau ada pesawat charter yang mengangkut para wisatawan Tiongkok dari kota besar di China langsung menuju ke NTT,” tegasnya.

Ia juga memerkenalkan peluang-peluang investasi di NTT sebagai daerah kepulauan. NTT, sebutnya, memiliki luas lautan yang lebih besar dari daratan. Industri perikanan dan kelautan merupakan potensi investasi yang menjanjikan.

Baca Juga :  Darurat kebutuhan SKPD, DPRD segera rapat bersama Pemkot Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button