Home / News NTT / Inilah Jurus Walikota Jeriko selesaikan bertumpuknya masalah

Inilah Jurus Walikota Jeriko selesaikan bertumpuknya masalah

Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore. (foto: ntt-news.com/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Walikota Kupang Jefritson  Riwu Kore (Walikota Jeriko) mengaku akan berupaya untuk membenahi secara baik seluruh persoalan yang menyelimuti kota yang dipimpinnya.

Pasalnya, di Kota Kupang masih sangat banyak persoalan baik dari segi pelayanan publik, pendidikan, maupun masalah dasar lain yang terjadi di masyarakat.

“Masih banyak yang harus saya benahi di Kota ini, karena persoalan di Kota Kupang cukup kompleks, sehingga dalam upaya pembenahan Kota dari berbagai persoalan yang kompleks tersebut, maka saya telah membagi tugas, di mana yang berkaitan dengan urusan ASN saya serahkan ke Wakil Walikota untuk menanganinya,” kata Walikota Jeriko kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Selasa (5/9/2017) siang.

Ditegaskan Walikota Jeriko, dalam membenahi semua persoalan yang terjadi di Kota ini, maka langka awal yang dilakulan sejak dirinya dilantik menjadi Walikota adalah langsung melakukan sidak ke sekolah, masyarakat, hingga ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar dapat melihat secara langsung persoalan tersebut.

“Kota ini masih banyak persoalan yang perlu diselesaikan. Sehingga saya mulai melakukan upaya pembenahan dengan membagi tugas bersama Wakil Walikota, guna dalam pembenahan Kota uni nantinya dapat terlaksana secara baik dari semua lini, yakni dari segi birokrasi, pelayanan, maupun hal lain yang berkaitan dengan pelayanan publik nantinya,” tegasnya.

 

 

Penulis: Nyongki

Baca Juga :  DPRD Kota Kupang: Pemprov NTT Perjuangkan DAK IPD ke Rp. 188 Milyar

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button