Home / News NTT / Jazad perempuan ini ditemukan telah membusuk di Liliba

Jazad perempuan ini ditemukan telah membusuk di Liliba

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Tragedi kemanusiaan berupa pembunuhan, bunuh diri, perkelahian, perkosaan, dan pelecehan seksual kerap mewarnai pemberitaan media di Kota Kupang.

Ironis memang. Sebab Kota Kupang sebagai Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur terkenal sebagai masyarakat agamais.

Kali ini, masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya sosok jazad wanita bernama Regina Djo (70) warga Jl. Bumi I, Gang II, RT.002, RW. 001, Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia ditemukan membusuk dalam rumahnya sendiri.

Infomasi yang di peroleh moral-politik.com, Jumat (1/9/2017) dari saksi Elirisa bahwa pada pukul 20. 27 WITA jazad Regina Djo itu diketahui warga sekitar rumah. Mereka menciun bau busuk dari dalam rumah korban lalu melaporkan kepadanya.

Setelah itu ia langsung melaporkan kejadian tersebut di Pos Bundaran PU dan diterima oleh Anggota Pospol Bripka. Nicoldemus Rohi Djami.

“Saat itu pula saksi Elirisa dan warga bersama dengan Bripka Djami mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan bersama-sama dengan RT. 02 (Elirisa) mendobrak pintu rumah korban bagian depan, lalu mendobrak lagi pintu kamar untuk melihat korban berada,” katanya.

Namun, tambahnya, pada pukul 21.20 WITA tim iden tiba di TKP dan selanjutnya disusul Polsek Kelapa Lima dan jajaran Reskrim dipimpin Iptu Komang Sukamara untuk mengevakuasi jazad korban.

Diketahui informasi bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan sudah sekitar 4 tahun dan sudah pernah di rawat di klinik jiwa rumah sakit umum (RSU).

Baca Juga :  Realisasi di Bawah Target, SKPD Belum Disiplin Serap Anggaran?

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button