Home / Gallery / JFC di Bali bukan sekedar rutinitas, sukses sedot wisatawan…

JFC di Bali bukan sekedar rutinitas, sukses sedot wisatawan…

Foto: Dok. Hestianingsih/Wolipop

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Kehadiran Jember Fashion Carnaval (JFC) menyedot perhatian turis asing yang berkunjung ke Lippo Mall Kuta, Bali, Jumat (29/9/2017).

Unik dan berbeda, Jember Fashion Carnaval membawa penyegaran baru ke dalam mal yang biasanya hanya menjadi tempat untuk belanja, makan-makan atau sekadar bersantai.

Tak sedikit turis asing yang ikut berjoget mengikuti hentakan musik upbeat yang mengiringi para talent yang mengenakan kostum megah nan spektakuler beraksi di area Avenue of The Stars Lippo Mall Kuta. Turis-turis bahkan terlihat antusias mengambil foto maupun berfoto selfie.

“Amazing! Saya belum pernah melihat yang seperti ini,” ujar salah seorang turis asal Australia.
Jember Fashion Carnaval Sedot Perhatian Turis Asing di BaliFoto: Dok. Hestianingsih/Wolipop

“Ini menakjubkan. Saya sangat suka,” kata wisatawan asing lainnya dari Yunani.

Ada pula wisatawan dari Timur Tengah juga menyukai pertunjukan karnaval dari JFC dan penasaran ingin mengetahui lebih banyak tentang karnaval yang setiap tahunnya rutin digelar di Jember, Jawa Tengah, tersebut.

“Pengunjung banyak yang tanya, salah satunya ada dari Timur Tengah yang tanya sama saya, apa itu? Saya jelasin ini Jember Fashion Carnaval yang diadakan di Jember. Jember adalah kota di Jawa Timur, bagian dari Indonesia yang punya pesta kostum yang diadakan tiap tahun. Ini bisa jadi ajang promosi JFC juga ke dunia,” tutur Marketing Communication Manager Lippo Mall Kuta Hendra Darmawan.

Baca Juga :  Kerajaan Allah ibarat harta terpendam di ladang yang ditemukan

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button