Home / News NTT / Jhoni Bire: Walikota Jeriko siap berkantor di ruang kerjanya

Jhoni Bire: Walikota Jeriko siap berkantor di ruang kerjanya

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang Johny Bire. (foto: sergapntt.com/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Sejak dilantik pada 22 Agustus 2017 lalu, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore (Jeriko) belum menempati ruang kerjanya.

Hal tersebut disebabkan ruang kerja Walikota Kupang masih direhab, sehingga sampai saat ini dirinya masih berkantor dalam satu ruang kerja dengan Wakil Walikota Kupang Hermanus Man.

Namun sesuai pengakuan dari Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang Jhoni Bire, ruang kerja Walikota Kupang sudah akan rampung dikerjakan dalam pekan ini, sehingga paling lambat, pekan depan Walikota Kupang sudah menempati ruang kerjanya sendiri.

“Paling lambat pekan depan Walikota sudah bisa menempati ruang kerjanya. Saat ini tinggal menunggu finishing saja,” kata Bire.

Menurutnya, rehab ruang kerja Walikota Kupang tidak dilakukan secara keseluruhan, namun hanya beberapa item saja yang dirubah, termasuk interior ruangan, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pengerjaannya.

Ketika disinggung soal beberapa besar anggaran yang dikeluarkan, Bire mengaku rehab ruang kerja Walikota tidak menghabiskan anggaran yang cukup besar, sebab item yang direhab juga tidak banyak.

“Anggaranya tidak besar karena hanya rehab ringan,” tukas Bire.

 

 

 

Penulis: Nyongki

Baca Juga :  KPU : Jefri-Herman aman di Pilwalkot Kupang...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button