Home / News NTT / Kapolres Sikka, Polwan: Teladani Menteri Susi Pudjiastuti

Kapolres Sikka, Polwan: Teladani Menteri Susi Pudjiastuti

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Polisi Wanita (Polwan) Polres Sikka mengadakan acara syukuran hari jadi Polwan yang ke-69 tahun 2017.

Acara syukuran ini berlangsung di Hotel Wailiti, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka pada Selasa (5/9/2017).

Pada kesempatan ini Kapolres Sikka AKBP I Made Jaya Kusuma dalam sambutannya meminta semua Polwan yang bekerja di jajaran Polres Sikka untuk meneladani dan belajar kegigihan dari Susi Pudjiastuti yang sekarang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia.

Pasalnya, setiap kebijakan dan keberanian yang dilakukannya hanya semata-mata berpihak kepada nelayan. Sosok wanita ini sangat mudah di terima oleh semua kalangan terutama para nelayan.

“Saya minta di hari jadi Polwan ini, semua jajaran Polwan yang bekerja di Polres Sikka untuk meneladani Menteri Susi. Dia adalah sosok wanita yang hebat dan memiliki kinjera yang baik,” tegasnya.

Polwan sebagai abdi negara dalam menjalankan tugasnya, tambahnya, dan tentunya juga sebagai abdi masyarakat, jika berada di rumah sebagai pendamping suami dan ibu dari anak-anak.

Selain itu juga, dalam moment hari ulang tahun ini yang mengambil tema, Polwan Profesional, Moderen, dan Terpercaya demi Keutuhan NKRI oleh karena itu dalam menjalankan tugasnya harus tetap profesional, moderen dan terpecaya sehingga selalu dicintai oleh masyarakat dimanapun kita berada. Kita semua elemen bangsa untuk sama-sama menjaga keutuhan NKRI, sehingga situasi Bangsa Indonesia terutama yang berada di Kabupaten Sikka bisa aman dan damai

Made Kusuma ini juga berharap, Polwan tetap eksis bisa mendapatkan tugasnya dengan profesional, sehingga Polwan dicintai semua lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Andre Koreh Ungkap Pembangunan Infrastruktur di Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button