Home / News NTT / Kisah Pak Lurah Fatululi tegur keras Bos Rumah Sakit Siloam

Kisah Pak Lurah Fatululi tegur keras Bos Rumah Sakit Siloam

Pak Lurah Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Ricardo Z. Therick (hem putih) melakukan pertemuan dengan Bos Rumah Sakit Siloam Kupang Dr Hans Lie, MSc. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pak Lurah yang satu ini terkenal dengan sikap disiplin dan tertibnya selama dipercaya menjadi Lurah, baik di Naikoten maupun di Fatululi.

Terakhir ini, Pak Lurah Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Ricardo Z. Therick memberikan teguran keras kepada Bos Rumah Sakit Siloam Kupang pada Jumat (8/9/2017).

Kepada moral-politik.com di kantor kelurahan, Jumat (8/9/2017) siang, Pak Lurah menyatakan bahwa dirinya telah memberikan teguran keras kepada Bos Rumah Sakit Siloam Kupang Dr Hans Lie, MSc.

“Teguran saya tersebut terkait adanya karyawan dan keluarga pasien yang parkir kendaraannya di badan jalan depan rumah sakit,” katanya.

Ditambahkan Pak Lurah, bahkan dirinya sudah bersurat kepada pihak rumah sakit agar melakukan penertiban, karena yang menjaga parkir juga adalah tukang parkir tidak jelas, sehingga ia melakukan pertemuan dengan Direktur Rumah Sakit Siloam.

“Karena itu, saya mengharapkan ke pihak rumah sakit agar parkiran yang di luar agar kasih masuk parkir di dalam, di lahan yang masih kosong, sehingga jangan ada kecelakaan dan pencurian di depan Siloam,” tegas Pak Lurah.

Pak Lurah yang dikenal sebagai Lurah Terganteng di NTT dan memiliki suara emas ini menambahkan, ia telah memberikan penegasan terkait pelayanan kondisi darurat UGD Rumah Sakit Siloam.

Kemudian pihak rumah sakit juga harus memerhatikan pasien-pasien BPJS Kelas 1 tapi tidak di tempatkan di kelas yang telah ditetapkan sesuai dengan aturan.

Baca Juga :  Janji Ketua LPJK Provinsi NTT kepada Gubernur Frans

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button