Home / News NTT / Kisah sedih meninggalnya Dosen Unkris Artha Wacana Kupang…

Kisah sedih meninggalnya Dosen Unkris Artha Wacana Kupang…

Suasana berkabung di rumah duka Alm. Simon Nuhama. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Usia hidup manusia siapakah yang bisa tahu persis kapan berawal dan berakhir?

Sama halnya yang dialami oleh salah satu Dosen FKIP Universitas Kristen (Unkris) Artha Wacana Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Simon Nuhama.

Ia meninggal dunia secara tiba-tiba pada Senin (4/9/2017).

“Peristiwa itu terjadi pada saat dirinya mengikuti kegiatan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Unkris Artha Wacana Kupang dalam rangka Dies Natalis yang ke-32, Wisuda Sarjana ke-54 di Grand Mutiara Ballroom,” kata saksi Okto Talan (36) yang juga sebagai Staf di Unkris Kupang.

Menurutnya, pada sekitar pukul 12.10 WITA saat kegiatan pelantikan para wisudawan, korban hendak turun dari lantai dua, dan pada saat hampir tiba di tangga paling bawah korban duduk.

Pada saat duduk korban merasa kelelahan dan terjatuh. Setelah terjatuh korban langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam Kupang untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya tak bisa ditolng lagi, dan meninggal dunia sekitar pukul 13.30 WITA.

Atas peristiwa tersebut jazad korban akan disemayamkan di rumah Melky Muhamara, Jl. Bunga Jati, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, berdekatan dengan Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STIBA) Mentari Kupang.

 

 

Penulis: Semard Dju

Baca Juga :  Wawancara Ekslusif dengan Kadis Andreas soal ruas Jalan Provinsi...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button