Home / Gallery / Kisah unik, Ahli Ekologi diperkosa orang utan

Kisah unik, Ahli Ekologi diperkosa orang utan

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pernah mendengar manusia diperkosa oleh hewan. Mungkin ini hal aneh bin unik yang terjadi. Tapi ini benar terjadi dan fakta.

Seorang turis diserang dan diperkosa oleh seekor orang utan di hutan Kalimantan.

Buruknya, tindakan asusila itu bukan kepada turis wanita melainkan turis pria.

Zack O’Reilley, seorang pria seorang ahli ekologi berusia 26 tahun dari Irlandia, saat ini sedang belajar Biologi di Dublin City University, dan seorang aktivis Greenpeace selalu ingin melihat orangutan di habitat aslinya.

Sebenarnya, dia adalah advokat melawan industri kelapa sawit yang merupakan ancaman besar bagi spesies tersebut yang terancam punah.

Menurut ibunya Kelly O ‘Reilley.

“Dia selalu bermimpi melihat orangutan di hutan. Dulu saya menggodanya, mengatakan bahwa dia terlihat seperti orang dan dia menemukan belahan jiwanya di hutan. Tidak akan pernah saya pikir dia akan diserang secara seksual oleh satu orang utan tersebut,” ucap ibunya

Salah satu pemandu wisata yang hadir dalam perjalanan tersebut bernama Kebbek Mahlouiak mengaku telah memperingatkan wisatawan untuk berhati-hati saat mengamati hewan, terutama O ‘Reilley.

Dia mengatakan kepada wartawan setempat.

“Saya secara khusus menyuruhnya memakai topi dan menyembunyikan rambut oranyenya, karena rambut orange tersebut warna menarik bagi orangutan,” tuturnya.

Saya tidak terkejut dengan apa yang telah terjadi, saya sudah berkali-kali memperingatkannya. Dia tidak mendengarkan,” tambahnya.

Menurut Kebbek, kejadian perkosaan itu berlangsung begitu cepat.

Ketika itu Relley langsung ditindih dan orang utan itu kemudian memperkosanya dengan membabi buta.

Baca Juga :  Uniknya Gua Monyet di Kota Kupang (1)

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button