Home / News NTT / Pak Lurah Therick siap “gebuk” Rumah Sakit Siloam Kupang

Pak Lurah Therick siap “gebuk” Rumah Sakit Siloam Kupang

Lurah Fatululi Rikardo Z. Therick (dua dari kiri), Direktur Rumah Sakit Siloam Kupang dr. Hans Lie, Humas Rumah Sakit Siloam Kupang Theresia Ine, Wartawan moral-politik.com Semard Dju. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Jeriko) mulai menjalankan janji-janjinya semasa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang lalu.

Walikota Jeriko melalui Lurah Fatululi Ricardo Z. Therick, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) kepada moralpolitik.com melalui pesan Whatsapp (WA) Jumat (8/9/2017) malam mengatakan, telah memberikan amanat kepada Direktur Rumah Sakit Siloam Kupang dr. Hans Lie.

“Saya hanya memberikan waktu kepada Direktur Rumah Sakit Siloam Kupang sampai tanggal 30 September 2017. Kalau tidak ada respons maka pada tanggal 1 Oktober 2017, saya akan pimpin masyarakat Fatululi dan pegawai kelurahan untuk membersihkan parkiran liar di depan Rumah Sakit Siloam Kupang,” kata Lurah terganteng di NTT ini.

Pak Lurah yang terpantau lama tinggal di Provinsi Timor Timur sewaktu masih berintegrasi dengan Indonesia ini, kembali menegaskan keseriusan sikapnya.

“Saya sudah bersurat ke pihak Siloam melalui surat maupun lisan, kalau memang tidak ada tindakan ya saya akan pimpinan langsung “gebuk”, bersihkan parkiran di depan rumah sakit soal parkiran,” kata Ricardo.

Dijelaskan Pak Lurah, tindakannya itu merupakan salah satu langkah untuk membersihkan nama baik warga Kelurahan Fatululi dari segala kejahatan, karena selama ini nama Fatululi tercoreng.

 

 

 

Penulis: Semard Dju

 

 

 

Baca Juga :  BKH yakin Kader Demokrat memenangi Pilkada Kota Kupang, Flotim & Lembata

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button