Home / Populer / Pertemuan Forum Investasi Ketiga Wilayah Konjen Republik Rakyat Tiongkok Denpasar

Pertemuan Forum Investasi Ketiga Wilayah Konjen Republik Rakyat Tiongkok Denpasar

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Semuel Rebo mengungkapkan tujuan pertemuan Forum Investasi Ketiga Wilayah Konjen Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar di Kota Kupang,

“Pertemuan forum ini adalah untuk mempertemukan pengusaha Tiongkok dan Pengusaha NTT. Pertemuan tersebut juga bertujuan untuk mempromosikan peluang investasi di NTT, menarik minat investor Tiongkok,” kata dia dalam kegiatan Forum Investasi Ketiga Wilayah Konjen Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar di Hotel Aston, Kupang, Rabu (6/9/2017).

Menurut dia, pengusaha Tiongkok akan melakukan kunjungan lapangan ke beberapa kawasan di Kupng yaitu Imperial World, Pulau Kera, dan Kawasan Industri Bolok.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Konsuler Perdagangan Kedutaan Besar Tiongkok Wang Li Ping, para Pengusaha Tiongkok yang berjumlah dua puluhan orang, beberapa pejabat dari Pemerintah Provinsi NTB dan Bali, Unsur Forkompinda Provinsi NTT, Bupati Sikka, Wakil Bupati Sumba Timur, Wakil Bupati Ende, Wakil Bupati TTS, utusan BUMN/BUMD, pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi NTT, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) NTT, HIPMI NTT, dan Insan Pers.

 

 

Penulis: Semard Dju

Baca Juga :  Reaksi Kapolri Ketika AKBP Albert Neno Diancam Anggota DPR...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button