MORAL POLITIK : Kepala Dinas Sosial Kota Kupang Felisberto Amaral mengaku program pemerintah berupa bantuan bedah rumah dan lantainisasi 2017, hingga kini belum dilaksanakan.

“Terkait adanya pertanyaan warga di Kelurahan Airmata soal kapan realisasi penerima bantuan program bedah rumah dan lantainisasi 2017, hingga saat ini belum dapat dilaksanakan karena masih dilakukan proses tender,” kata Kepala Dinas Sosial kepada wartawan di Kota Kupang, Kamis (14/9/2017) siang.

Amaral menegaskan, berkaitan program bedah rumah dan lantainisasi bagi warga untuk di 51 kelurahan, hingga saat ini belum dapat dilaksanakan, sebab masih dalam proses tender. Sehingga jika sudah ada hasil pemenang tender, pastinya program tersebut sudah bisa dijalankan.

“Pemberian bantuan bedah rumah dan lantainisasi bagi warga penerima, tidak dalam bentuk uang tunai, tapi akan dibantu dalam bentuk bahan bangunan,” tegas Amaral.

Oleh karena itu, Amaral berharap agar masyarakat yang sudah ditetapkan sebagai penerima bantuan tersebut, diharapkan dapat bersabar.

 

 
Penulis: Nyongki

Baca Juga :  Jefri Beberkan Realisasi Pembangunan Tembok Penahan Pantai