Home / News NTT / Reaksi DPRD Kota Kupang terhadap gebrakan Walikota Jeriko

Reaksi DPRD Kota Kupang terhadap gebrakan Walikota Jeriko

Adrianus Talli. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : DPRD Kota Kupang menyatakan sikapnya berkaitan dengan gebrakan dari Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Walikota Jeriko).

Gebrakan yang dilakukan oleh Walikota Jeriko menurut hemat DPRD Kota Kupang sebagai suatu pola kerja yang dilakukan secara sistematik pada awal kerja dari kepemimpinan seorang pemimpin yang baik, oleh karena itu patut untuk diberikan dukungan.

“Saya sangat mendukung dengan cara kerja secara sistematik yang dilakukan pemerintah kota yang baru. Sehingga dengan apa yang dilakukan nantinya oleh Walikota dan Wakil Walikota dapat terlaksana sesuatu dengan tugas masing-masing,” kata anggota DPRD asal PDIP Adrianus Talli saat dimintai tanggapan oleh moral-politik.com, di Kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (5/9/2017) siang.

Talli menegaskan, dengan sudah adanya pembagian kewenangan atau tugas dalam kerja yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota, tentunya bisa lebih fokus dengan tugas masing-masing.

Namun, lanjutnya, dengan apa yang dilakukan nanti, baik itu penataan birokrasi maupun pelayanan di Kota Kupang, dapat melihat dengan regulasi yang ada, sehingga perubahan Kota Kupang ke depan yang lebih baik bisa berjalan pada relnya.

“Saya melihat ini adalah suatu langkah awal bagus yang dilakukan Pemerintah Kota Kupang dalam membenahi persoalan dasar yang terjadi di Kota ini. Untuk itu dalam pembenahan semua persoalan dasar pada semua lini yang dilakukan oleh pemerintah tersebut, jika membutuhkan dukungan anggaran, maka pastinya kami akan siap mendukungnya,” tutupnya.

Sebelumnya media ini mewartakan bahwa Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Walikota Jeriko) mengaku akan berupaya untuk membenahi secara baik seluruh persoalan yang menyelimuti Kota yang dipimpinnya.

Pasalnya, di Kota Kupang masih sangat banyak persoalan baik dari segi pelayanan publik, pendidikan, maupun masalah dasar lain yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga :  Sekwan Adrianus Lusi: KKD tinggi, otomatis tunjangan naik...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button