Home / Olahraga / Real Madrid patahkan Dortmund, Modric kartu kuning…

Real Madrid patahkan Dortmund, Modric kartu kuning…

Luka Modric saat dikartu kuning wasit Bjorn Kuipers (Foto: ODD ANDERSEN/AFP PHOTO)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Kemenangan Real Madrid dinihari tadi ikut ditandai kartu kuning Luka Modric, yang boleh jadi terasa aneh bahkan untuk yang menyaksikannya langsung. Kenapa sih?

El Real pulang dari lawatannya ke markas Borussia Dortmund di matchday kedua Liga Champions dengan kemenangan 3-1. Gareth Bale membuka kemenangan Madrid, sebelum kemudian dimantapkan dengan dua gol tambahan Cristiano Ronaldo.

Di pertandingan itu Modric membuat assist untuk gol penutup Madrid yang dicetak oleh Ronaldo di menit ke-79. Gelandang asal Kroasia tersebut kemudian ditarik keluar untuk digantikan Dani Ceballos saat injury time.

Jauh sebelum itu, tepatnya di menit ke-40 alias masih di babak pertama, ada satu kejadian lain yang melibatkan Modric ketika Madrid sedang menghadapi tendangan bebas Dortmund tak berapa jauh dari kotak penalti.

Dalam kejadian tersebut Modric terlihat beranjak melangkahkan kaki dari para pemain Dortmund yang bersiap menendang bola, menuju kerumunan pagar pemain Madrid. Di situlah wasit Bjorn Kuipers dari Belanda kemudian mengacungi Modric kartu kuning.

Kejadian tersebut tak ayal memunculkan rasa heran karena Modric terlihat tidak melakukan apa-apa selain berjalan semata. Tapi sepertinya karena perkara itu juga Kuipers memberinya kartu kuning.

Jadi, tindakan Modric berjalan itu terindikasi seperti gerakan menghitung jarak dari bola sampai pagar pemain Madrid.

Baca Juga :  Marquez Start Terdepan, Lorenzo Tercecer di Posisi ke-11

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button