Home / Populer / Saat Farhan bersua Jokowi terkait Pilkada Bandung

Saat Farhan bersua Jokowi terkait Pilkada Bandung

Jokowi kirim bantuan untuk Rohingya. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Presenter yang juga bakal calon (Balon) Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Farhan datang bersama calon wakilnya Arfi Rafnialdi. Kedatangan mereka bertujuan untuk berkonsultasi dengan Kepala Negara terkait Pilkada Bandung 2018.

“Kita ingin Pilkada di Bandung ini semuanya berjalan dengan baik dan semestinya. Makanya saya sama kang Arfi menghadap ke sini untuk minta wejangan saran dan masukan,” kata Farhan di Kompleks Istana Kepresidenan.

Dalam pertemuan, ketiganya membahas soal isu apa saja yang harus dihindari jelang Pilkada Bandung dan masalah apa saja yang harus diperhatikan. Kepada Farhan dan Arfi, Jokowi mengingatkan agar tetap menjaga semangat Bhineka Tunggal Ika.

“Jangan sampai kita terlalu bernafsu karena ingin mengedepankan menang duluan tapi tak memperhatikan nilai yang ada. Jadi ya mesti hati-hati aja lah. Karena menurut beliau, dari pengalaman beliau sebagai Walikota, Gubernur dan Presiden intinya kerja kerja kerja,” terang Farhan.

Pria yang sudah mendaftar ke PDI Perjuangan ini menambahkan, dirinya sempat menanyakan soal program kerja yang baik kepada Jokowi. Hal ini dilakukannya untuk mensinergikan program kerja di daerah dan pemerintah pusat.

“Jangan sampai kita bikin program yang kita pikir bagus (ternyata) enggak mecing sama Presiden. Itu juga penting. Kalau di Bandung yang paling pasti dari beragam survei, intinya ada semangat untuk jaga program-program yang ada untuk keberlanjutannya,” pungkasnya.

 

 
Penulis  : Supriatin
Editor    : Erny
Sumber : Merdeka.com

Baca Juga :  Kapolda Telepon Rizieq Shihab, "Amankan" Koordinator Aksi FPI

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button