Home / Gaya Hidup / Strategi Annisa Pohan dan AHY untuk tambah momongan

Strategi Annisa Pohan dan AHY untuk tambah momongan

Cagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, dan istrinya, Annisa Larasati Pohan, menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Rawa Bebek, Kebayoran ‎Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). [Suara.com/Bagus Santosa]

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga menghabiskan waktu berduaan saat di rumah jika Aira sudah tertidur.

Annisa dan Agus sudah punya rencana memiliki anak kedua. Oleh sebab itu, mereka sering meluangkan waktu berdua demi mendapatkan suasana romantis.

Annisa dan Agus sesekali tak mengajak putri mereka yang kini berusia 9 tahun, Almira Tunggadewi Yudhoyono, saat bepergian supaya bisa lebih intim.

“Simpel banget kok (kalau lagi pergi berdua). Makan, nonton itu saja paling,” ujar Agus di sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Annisa lalu menambahkan,”Banyakan sih, nonton soalnya nggak mungkin ajak anak ya, kalau nonton film, film dewasa gitu kan.”

Annisa dan Agus menyempatkan datang ke acara yang digelar oleh produk kacamata terkenal di Senayan City. Mereka sengaja tak mengajak Aira karena ingin melanjutkan suasana berduaan.

Tak cuma saat bepergian, Annisa dan Agus juga menghabiskan waktu berduaan saat di rumah jika Aira sudah tertidur.

“Terus juga malam (ada waktu buat berdua), anak sudah tidur misal,” tutur Agus, yang kemudian ditambahkan Annisa,”Yang pasti romantis itu kami tuh bisa ada waktu kesempatan untuk berdua menghabiskan waktu.”

 

 
Penulis  : Tomi Tresnady
Editor    : Puput Pandansari, Athen
Sumber : Suara.com

Baca Juga :  Ayu Ting Ting Sungkem ke Ayahnya, lalu ciuman bibir...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button