MORAL POLITIK : Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com, diketahui bahwa Tokek raksasa ini ditemukan di perbatasan Nunukan dan Malaysia.

Adapun ukuran berat tokek raksasa tersebut mencapai 64 kg. Wah ukuran yang sangat berat ya untuk seekor tokek. Pantas saja tokek yang satu ini banyak diburu oleh banyak orang, karena dapat digunakan untuk pengobatan.

Masih diambil dari sumbe yang sama, pernah beberapa waktu lalu ada yang menawar tokek raksasa ini dengan harga mencapai 64 juta ringgit Malaysia.

Jika disetarakan dengan rupiah yakni sekitar 179,2 miliaran. Wah jumlah yang begitu fantastis untuk satu ekor tokek ya.

Dilansir dari wawker.com (5/2017), Andi Makkuraga Hidayat, warga Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, bersedia membeli tokek seberat 64 kilogram yang ditemukan di perbatasan antara Siemanggaris, Nunukan, dan Seudong, Malaysia, oleh seorang remaja, warga negara Malaysia yang tinggal di Kalabakan, seharga Rp 25 miliar per ons.

Sebelumnya bukan hanya Andi saja yang menawar tokek raksasa dengan harga yang cukup tinggi. Namun banyak lagi orang-orang yang ingin membeli tokek tersebut dengan harga yang cukup tinggi.

Baca Juga :  Cerita Gubernur Jabar: Jokowi Resmi Berkantor di Bogor