Home / News NTT / Wagub Litelnoni serahkan hewan kurban dari Presiden Jokowi

Wagub Litelnoni serahkan hewan kurban dari Presiden Jokowi

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Presiden Joko Widodo (Jokowi) sumbang seekor sapi ke Masjid Al Fattah di Kelurahan Solor, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (1/9/2017).

Penyerahan sapi tersebut dilakukan oleh Jokowi melalui Pemerintah Provinsi NTT yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) NTT Benny A. Litelnoni kepada Masjid Al Fattah dengan berat satu ton ( 1000 kg).

Pantauan moral-politik.com, penyerahan sapi tersebut dilakukan oleh Wagub Litelnoni kepada Imam Masjid Al Fattah H. Idrus Lamaya, di halaman Masjid Al Fattah, Kota Kupang, Jumat (1/9/2017).

Sapi kurban yang diberikan Jokowi diterima pengurus dan umat Masjid Al Fattah Kota Kupang, mewakili umat muslim di NTT sebagai satu-satunya hewan kurban yang diberikan sehubungan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1438/2017 Hijriah.

Sedangkan hewan kurban sumbangan dari Pemerintah Provinsi NTT seluruhnya berjumlah 15 ekor sapi yang diberikan kepada 15 Masjid.

Wagub Litelnoni mengatakan, sumbangan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah sebagai rasa ucapan syukur atas hari yang bersejarah dan hari kemenangan bagi umat muslim. Sehingga pemerintah pusat dan pemerintah provinsi senantiasa memberikan apresiasi serta dukungan kepada umat muslim yang merayakannya.

“Pemerintah provinsi NTT bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, tetap memberikan apresiasi dalam merajut kebersamaan, solidaritas yang tinggi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat demi suksesnya pembangunan di daerah ini,” katanya.

Baca Juga :  Apresiasi Walikota Jefri pada Hari Raya Idul Adha 2017

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button