Home / News NTT / Walikota Jeriko bocorkan pertemuannya dengan PT Suba Suka Go

Walikota Jeriko bocorkan pertemuannya dengan PT Suba Suka Go

Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pihak PT Suba Suka Go akhirnya legowo dan mengembalikan Lahan Eks Restoran Teluk Kupang, yang telah dikontrak untuk jangka waktu 30 tahun dari pemerintah Kota Kupang.

Dikembalikannya lahan itu oleh pihak PT Suba Suka Go setelah Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Jeriko) ingin memutuskan kontrak perjanjian dengan PT Suba Suka Go atas lahan seluas 5 ribu meter lebih, yang terletak di Ppesisir Pantai, Jalan Timor Raya, Kelurahan Kelapa Lima.

Kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (19/9/2017), Walikota Jeriko mengaku telah bertemu langsung dengan pemilik PT Suba Suka Go, Don Putra Gautama.

Menurut Jeriko, dalam pertemuan yang digelar pagi tadi, Don Putra Gautama rela mengembalikan lahan yang dikontraknya dari pemerintah Kota Kupang, dan selaku Walikota Kupang dirinya menghargai niat baik dari pengusaha itu.

Sebelumnya media ini pernah mewartakan:

Walikota Jeriko bangun Taman Kota di Eks Restoran Teluk Kupang

“Atas nama pemerintah saya sangat berterima kasih atas kerjasama dari Pak Don Putra Gautama yang dengan rela mau mengembalikan lahan tersebut untuk dijadikan RTH (Ruang Terbuka Hijau, Red),” kata Jeriko.

Ketika disinggung soal ganti rugi atas biaya yang telah dikeluarkan oleh PT Suba Suka Go atas biaya kontrak lahan, ia mengaku, pemerintah mengerti akan hal itu, sehingga masih akan ada pembicaraan lanjutan dengan pihak PT Suba Suka Go.

“Saya juga akan terus melakukan penyelesaian masalah kontrak hingga tuntas, sehingga tidak ada masalah di kemudian hari,” pungkas dia.

 
Penulis: Nyongki

Baca Juga :  Walikota Jeriko dijempoli Komisi III soal tangani PT. Suba Suka Go

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button