Home / News NTT / Walikota Jeriko: PT UKB perbaiki jalan rusak !

Walikota Jeriko: PT UKB perbaiki jalan rusak !

Walikota Kupang Jesfritson Riwu Kore dan Wakil Walikota Kupang Hermanus Man. (foto: seputar-ntt.com.moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK: Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Jeriko) minta kontraktor PT. UKB yang mengerjakan jalan di H.O.S. Cokroaminoto, dan Bung Tomo harus segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut.

Kerusakan jalan tersebut berada di wilayah RT 19, 20, dan 21 Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

“Saya sangat mengharapkan agar pihak yang mengerjakan proyek pekerjaan jalan tersebut untuk segera memerbaikinya,” kata Walikota Jeriko kepada wartawan di Kota Kupang, Rabu (20/9/2017).

Menurut dia, setiap proyek tentu sudah ada Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan spesifikasi sesuai standar pekerjaan, sehingga pihak ketiga yang mengerjakan proyek milik pemerintah harus taat pada standar pekerjaan yang berlaku, agar hasil pekerjaan bisa bertahan lebih lama. Apalagi sarana jalan merupakan hal yang vital bagi masyarakat, sehingga harus dikerjakan dengan baik untuk mendapatkan hasil yang baik pula.

“Jadi saya sangat mengharapkan kepada pihak ketiga agar dapat memerbaiki jalan yang rusak agar segera diperbaiki. Sebab kalau tidak perusahan yang mengerjakan pekerjaan asal jadi akan menjadi catatan tersendiri bagi pemerintah,” tegas dia.

Jeriko menambahkan, di masa kepemimpinanya sebagai Walikota, dirinya berjanji akan memerhatikan dengan seksama, semua pembangunan di Kota Kupang agar dapat berjalan dengan baik.

 
Penlis : Nyongki

Baca Juga :  Walikota Jeriko siap menghadapi gugatan PT. Suba Suka Go

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button