Home / News NTT / Aksi geber gas Yoseph dibalas dua bacokan…

Aksi geber gas Yoseph dibalas dua bacokan…

Foto: Angga Lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Yoseph Yulius Sensimus (44) mengalami luka bacok di tangan kirinya hingga dilarikan RSUD TC.Hitlers Maumere.

Kejadian ini berlangsung pada Rabu (17/10/2017) yang lalu di Detun Tebuk, Dusun Umauta, Desa Umauta, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelaku membacok korban karena tegurannya untuk menghentikan aksi geber gas dibalas dengan makian oleh si korban.

Menurut Kapolres Sikka AKBP I Made Jaya Kusuma melalui Kasubaghumas Polres Sikka Iptu Margono, awalnya korban menghidupkan motornya, lalu melakukan aksinya dengan menggeber gas. Tidak menerima bunyi gas motor, pelaku menegur korban. Tetapi korban balas dengan mengeluarkan kata-kata kotor kepada pelaku. Tidak terima dengan kata-kata itu, pelaku langsung masuk kedalam rumahnya dan mengambil parang.

Setelah mengambil parang, kata Margono, pelaku langsung menuju ke rumah korban dan langsung membacok korban. Namun ditangkis oleh korban dengan menggunakan tangan kanannya. Tetapi ada lagi seorang pelaku yang tiba-tiba datang dari arah belakang langsung membacok pergelangan tangan kiri korban.

“Pelakunya ada dua orang yang bernama Yohanes Vidiman Suwinto, dan Wendelinus Tome. Atas kejadian ini, korban mengalami luka pada bagian pergelangan tangan kiri dan jari manis,” tandasnya kepada moral-politik.com di Maumere, Sabtu (21/10/2017).

Ia menjelaskan, atas kejadian ini, anggota kita langsung melunjur ke TKP. Korban langsung kita evakuasi dan dilarikan ke RSUD dr. TC Hillers Maumere untuk dilakukan perawatan secara medis.

“Pelakunya sudah kita amankan di Polres Sikka dan telah dibuat laporan Polisi dengan Nomor LP/19/X/2017/ NTT/RES. SIKKA/SEK. BOLA guna proses hukum selanjutnya,” tegasnya.

 

 

 

Penulis: Angga Lispro

Baca Juga :  Pasokan BBM dari Pertamina belum mendukung nelayan

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button