Home / News NTT / Beni Sain ungkap lelang Rujab Walikota Kupang

Beni Sain ungkap lelang Rujab Walikota Kupang

Rumah Jabatan Walikota Kupang. (foto: kupang.tribunnews.com/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kupang Beni Sain mengungkapkan jalannya proses pelelangan rumah jabatan (Rujab) Walikota Kupang.

Beni Sain kepada wartawan di Kota Kupang, Selasa (17/10/2017) menuturkan bahwa proyek Rehab Rujab Walikota Kupang sementara dalam proses lelang, dan sudah beberapa kontraktor yang melakukan penawaran sebagai pelaksana pekerjaan proyek tersebut.

Beni menegaskan, proyek rehab rujab lebih difokuskan pada atap yang sudah mengalami kerusakan. Selain itu, ada juga beberapa item pekerjaan yang akan di rehap namun sifatnya hanya rehap ringan.

Menurut Beni, untuk rehab rujab walikota, pagu anggaran yang disiapkan sebanyak Rp. 1,3 miliar lebih, yang dialokasikan melalui Dana APBD perubahan tahun 2017.

“Dana rehab rujab walikota baru dialokasikan pada perubahan APBD 2017,” katanya.

Rujab Pimpinan DPRD Kota Kupang

Manakala disinggung terkait pembangunan rujab pimpinan DPRD Kota Kupang yang belum selesai dikerjakan, Beni menegaskan bahwa proyek rujab pimpinan DPRD yang dikerjakan sejak tahun anggaran 2016 lalu sudah hampir rampung. Karena dua rumah untuk para Wakil Ketua DPRD telah rampung dikerjakan dan sudah ditempati oleh Wakil Ketua I Kristian Baitanu.

“Rujab untuk Ketua DPRD Kota Kupang sedang dikerjakan, dan hingga saat ini pekerjaan sudah sampai pada atap rumah, sehingga diperkirakan pada tahun 2017 ini proyek tersebut sudah rampung dikerjakan,” pungkas dia.

 

 

 

Penulis : Nyongki

Baca Juga :  13 Ranperda Insiatif Pemkot, 5 dibahas DPRD

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button