Home / Olahraga / Hasil Liga Champions Madrid lawan Tottenham

Hasil Liga Champions Madrid lawan Tottenham

Madrid Berimbang dengan Tottenham 1-1 Foto: Paul Hanna/Reuters

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Tidak ada pemenang alias imbang ketika Real Madrid berlaga dengan Tottenham Hotspur.

Madrid mesti rela berbagi angka dengan Tottenham setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB, seluruh gol terlahir di babak pertama. Tottenham mengejutkan tim tuan rumah karena memimpin lebih dahulu berkat gol bunuh diri Raphael Varane.

Madrid baru bisa menyamakan skor di menit-menit akhir sebelum jeda. Gol balasan Madrid terlahir dari hadiah penalti yang dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo.

Di babak kedua, Madrid dan Spurs saling serang dalam usaha menciptakan gol tambahan. Tapi kedua tim gagal sehingga harus puas dengan hasil seri.

Dengan demikian, Madrid menduduki peringkat pertama klasemen sementara grup usai mengoleksi 7 poin, sama dengan Tottenham di bawahnya.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim saling serang sejak awal. Spurs lebih dulu mengancam saat sepakan Fernando Llorente diblok Raphael Varane, Madrid kemudian membalas dan nyaris menciptakan gol pembuka.

Di menit keempat, Cristiano Ronaldo menanduk bola hasil umpan silang yang membentur tiang gawang Spurs. Bola rebound bergulir ke jalur Karim Benzema, tapi sepakan dia masih melebar.

Tottenham terus mendapat tekanan Madrid. Tigabelas menit kemudian, gawang Spurs kembali terancam lewat aksi Ronaldo. Dari sisi kanan kotak penalti, Ronaldo melepaskan sepakan ke arah tiang jauh yang melebar tipis.

Sebuah peluang emas diciptakan Tottenham di menit 19. Diawali dari sepak pojok, Harry Kane menanduk bola yang memantul ke tanah lebih dulu sebelum memaksa Keylor Navas terbang untuk menepisnya.

Spurs mengklaim penalti setelah Casemiro mengganjal Llorente usai menerima umpan silang Kane. Tapi wasit tidak menggubrisnya.

Baca Juga :  Kepala Dinas PU pimpin ASKAB PSSI Sikka

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button