Home / News NTT / Loudoe tanggapi kerjasama Jeriko dan ATE soal air bersih…

Loudoe tanggapi kerjasama Jeriko dan ATE soal air bersih…

Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe. (foto: duta-news.com/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe menanggapi penandatangan Nota Kesepahaman antara pemerintah Kota Kupang dan Kabupaten Kupang soal peningkatan pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang.

Loedoe menyambut baik penandatanganan oleh kedua orang nomor satu masing-masing di daerah otonomnya tersebut.

Menurutnya, penandatanganan kerjasama ini setidaknya bisa membantu masyarakat Kota Kupang dalam pemenuhan kebutuhan dasar air bersih.

“Ini langkah terobosan yang baik oleh Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dengan membangun kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kupang, untuk pemenuhan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang,” kata Loudoe usai kegiatan penandatangan Nota Kesepahaman di Kantor Bupati Kupang, Jumat (20/10/2017) siang.

Menurutnya, dengan keterbatasan sumber air di Kota Kupang, dan jangkauan pelayanan PDAM Kota Kupang yang masih sangat terbatas, pemerintah Kota Kupang sangat membutuhkan kerjasama dengan pihak lain untuk pemenuhan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang.

Ditegaskan Loedoe bahwa langkah terobosan yang dilakukan Walikota Kupang dengan menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kupang, merupakan langkah yang sangat baik, dan DPRD senantiasi mendukung rencana tersebut.

“Saya pikir sudah saatnya kita bekerjasama lagi dengan Pemerintah Kabupaten Kupang. Apalagi sempat ada larangan kepada pihak PDAM Kabupaten Kupang agar tidak boleh lagi menambah sambungan baru di Kota Kupang, karena sudah ada PDAM Kota Kupang. Namun karena tebatasnya pelayanan PDAM karena keterbatasan sumber air, saya pikir kita harus membuka diri dan bekerjasama lagi dengan pihak Kabupaten Kupang,” tegas Loudoe.

Baca Juga :  Warga Minta Kelurahan Liliba & Namosain Dimekarkan, Ini Sikap Jonas Salean

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button