Home / News NTT / Partai Republik Kabupaten Sikka serahkan SK Struktur Kepengurusan

Partai Republik Kabupaten Sikka serahkan SK Struktur Kepengurusan

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Dewan Pimpinan Daerah Partai Republik Kabupaten Sikka menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan kepada 21 Dewan Pimpinan Kecamatan di Kabupaten Sikka.

Penyerahaan SK tersebut berlangsung paa Rabu (11/10/17) di Sekretariat DPD Partai Republik, Jalan Beringin, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Menurut Ketua DPD Partai Republik Kabupaten Sikka Dede F. Jelius Puan, Partai Republik merupakan partai politik baru yang ada di Indonesia. Untuk di Kabupaten Sikka, Partai Republik telah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Sikka. Partai Republik ini juga sudah mendaftar di KPUD Kabupaten Sikka.

Menjelang verifikasi, tambahnya, fakta dan aktual terhadap partai dalam Pemilihan Umum dan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah Partai Republik telah melakukan rapat konsolidasi terhadap seluruh pengurus dewan pimpinan kecamatan yang berada di Kabupaten Sikka.

“Hari ini, saya selaku Ketua DPD Partai Republik Kabupaten Sikka, menyerahkan SK 21 kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sikka,“ tandasnya.

Ketua DPD ini menambahkan, SK kepengurusan tingkat kecamatan ini langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Republik. Mereka yang sudah mendapatkan SK tersebut dapat bekerja untuk membentuk kepengurusan sampai tingkat desa atau kelurahan.

Ia mengatakan, sebagai partai baru pihaknya siap bersaing dengan partai baru lainnya maupun yang lama. Karena itu untuk mendapat dukungan dan simpati masyarakat akan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. Selain itu menyerap aspirasi mereka.

Pencarian Terkait:

  • pengurus partai republik kab sikka
Baca Juga :  Musrembangcam Kabupaten Sikka bicara soal Signal HP

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button