Home / News NTT / Pemkot Kupang pasang Lampu Led di setiap RT

Pemkot Kupang pasang Lampu Led di setiap RT

Lurah Oesapa Selatan Robert Lomi. (foto: ambuga/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Lampu Led, atau lampu yang menerangi sisi-sisi jalan akan di pasang di setiap RT di wilayah Kelurahan Oesapa Selatan, Kota Kupang sesuai dengan kebutuhan warga.

Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang melalui Lurah Oesapa Selatan Robert Lomi kepada moral-politik.com di ruang kerjanya, Kota Kupang, Senin (23/10/2017) menuturkan bahwa berdasarkan Musrembang beberapa waktu lalu, warga menginginkan agar tiap 1 RT di pasang 2 Lampu Led. Dengan begitu, kondisi di tiap RT menjadi lebih terang.

Namun ketika diadakan pertemuan dengan Walikota Kupang Jefri Riwu Kore beberapa waktu lalu, kata dia, ada beberapa perubahan yang  diusulkan walikota.

“Walikota mengatakan bahwa semua hal yang dilakukan haruslah berdasarkan asas kebutuhan. Untuk itu, dia meminta warga supaya mendata dan meminta Lampu Led sesuai kebutuhan warga. Dengan ini, maka 1 RT bisa mendapatkan lebih dari 2 lampu Led,” kata Robert.

Infrastruktur Jalan

Ketika dimintai keterangan mengenai perkembangan perbaikan jalan  di Kelurahan Oesapa Selatan selama ini, Robert mengatakan bahwa hampir 97 % kondisi jalan sudah diperbaiki.

“Infrastruktur Jalan Oesapa Selatan mencapai 97 % sudah tersentuh. ada beberapa RT yang jalannya sudah di hotmix, misalnya RT 9, RT 11, RT 12, RT 14, dan RT 15 yang sudah di hotmix,” tukas Robert.

Kalau Lampu Led dan infrastruktur jalan sudah diperbaiki semua, demikian lanjut Robert, maka dengan sendirinya warga akan merasa aman dan nyaman.

 

 

 

Penulis : ambuga
Editor   : erny

 

 

 

 

Baca Juga :  Resmikan Hotel Naka, Frans Lebu Raya Berpesan kepada Jonas Salean...

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button