Home / Olahraga / Real Madrid permalukan Eibar di Santiago Bernabeu

Real Madrid permalukan Eibar di Santiago Bernabeu

Madrid Tekuk Eibar Tiga Gol Tanpa Balas Real Madrid merayakan gol ke gawang Eibar. (Foto: Juan Medina/Reuters)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Real Madrid memetik kemenangan saat berhadapan dengan Eibar. Los Blancos menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB, Madrid mampu menguasai sebanyak 57 persen dalam data yang dilansir oleh Sport Radar.

Soal percobaan, Madrid bisa 21 kali melepaskan shot, sebanyak 8 di antaranya bisa mencapai sasaran. Sementara itu, tim tamu bisa 13 kali mengancam, empat kali menemui bidang.

Madrid sudah unggul sejak pertandingan berjalan 18 menit. Gol bunuh diri dari Paulo Oliveira yang membawa Madrid bisa unggul.

Berduel dengan Sergio Ramos saat menyambut umpan silang, Oliveira malah mengirim bola masuk ke gawang sendiri.

Madrid bisa menggandakan keunggulan 10 menit berselang. Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan dari Isco, tendangan Asensio dari dalam kotak penalti gagal ditangkap oleh kiper Eibar, Marko Dmitrovic.

Pada babak kedua, Madrid bisa menambah satu gol lagi. Gol itu tercatat atas nama Marcelo, yang tercipta pada menit ke-82.

Bekerja sama dengan Karim Benzema di dalam kotak penalti, Marcelo bisa melepaskan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bolanya tak bisa dijangkau oleh Dmitrovic.

Baca Juga :  Chelsea Permalukan West Ham 1-0

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button