MORAL POLITIK : Ikatan Mahasiswa Witihama-Kupang (IMW-K) di tahun 2017 ini berhasil melantik 46 anggota baru di gedung Yayasan Peduli Sesama (Sanlima), Kota Kupang, Minggu (26/10/2017).

Ketua Umum IMW-K Martinus Kopong Medan, pada acara pelantikan itu mengatakan, kegiatan Jenjang Penerimaan Anggota Baru (JPAB) yang bertema “Jadilah Kader-Kader Penerus Yang Berjiwa Nasionalis dan Cinta Akan Nusa dan Bangsa” bertujuan agar bisa melahirkan kader-kader yang bermoral dan beretika.

“Tujuan kegiatan ini tidak hanya melahirkan kader-kader yang berintelektual, namun juga kader yang bermoral dan beretika. Selain itu, kader-kader baru diharapkan mampu memiliki kepekaan sosial dan bisa membuat terobosan baru di dalam masyarakat,” kata Medan.

Terkait tempat kegiatan, Medan menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan di dua lokasi.

“Tempat yang pertama kami gelar di Gereja Paroki St. Gregorius Agung Oeleta-Kupang selama 4 hari, dan kemudian untuk pelantikannya kami lakukan di Yayasan Peduli Sesama (Sanlima) Kupang,” terang dia.

foto: ambuga/moral-politik.com

 

Terkait persiapan panitia dalam menjalankan kegiatan ini, ketua panitia, Katarina Kewa, mengatakan persiapan panitia dilakukan selama satu bulan.

“Persiapan panitia dalam menyukseskan kegiatan ini dilakukan selama satu bulan. Kami mulai sejak bulan September,” katanya.

Mulai dengan usaha dana, sambung Katarina, baik kontribusi panitia, penjualan rantangan, juga pengajuan proposal ke bebrapa instansi. Persiapan tempat, transportasi dan kelengkapan kami lakukan secara maksimal.

Baca Juga :  Kadis Andreas ungkap makna berkurban bagi Provinsi NTT