MORAL-POLITIK.COM: Euforia ajang Asian Games 2018 makin memanas di Indonesia. Pasalnya, Asian Games merupakan kompetisi olahraga terakbar di Asia.

Apalagi pada tahun depan, Asian Games akan mengambil tempat di Indonesia, tepatnya di Palembang dan Jakarta.

BNI sebagai prestige digital banking partner turut meramaikan euforia Asian Games 2018, yakni dengan mengajak masyarakat untuk mengenang jasa para atlet olahraga senior yang telah membawa nama harum Indonesia di dunia internasional.

Tidak hanya itu, BNI juga mengajak masyarakat untuk memberikan semangat pada atlet muda yang akan berlaga di Asian Games 2018. Maka BNI memberikan penghargaan kepada para atlet senior berprestasi atau The Legend Heroes Indonesia. Penghargaannya berupa perlindungan kesehatan, baik dari BNI sendiri maupun perusahaan anak, BNI Life.

BNI juga menerbitkan berbagai produk khusus, antara lain uang elektronik atau BNI TapCash Limited Edition. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan yang ditujukan untuk The Legend Heroes.

Salah satu variannya adalah BNI TapCash Limited Edition yang menampilkan foto-foto The Legend Heroes. Produk BNI TapCash Collectible Item ini akan dijual melalui berbagai channel e-Commerce. Hasil penjualannya akan digunakan sebagai penghargaan kepada para atlet berprestasi.

BNI mengundang pahlawan olahraga legendaris di acara launching BNI as Official Prestige Digital Banking Partner pada Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Atlet yang diundang adalah Ellyas Pical yang meraih juara 3 kali pada IBF Super Flyweight Champion (1985-1989), Junaidi Abdillah (legenda pemain bola di Olimpiade Munich 1972), Tati Sumirah (peraih Piala Uber Pertama untuk Indonesia tahun 1975), Lelly Sampoerno (Penembak Putri Indonesia peraih 8 medali Emas South East Asia Shooting Association atau SEASA tahun 1968 – 1983), serta Yustedjo Tarik (Petenis Juara I Davis Cup tahun 1982). Nantinya, foto ilustrasi wajah mereka diabadikan pada BNI TapCash Collectible Item.

Baca Juga :  Masjid Istiqlal Dipadati Jamaah untuk Salat Ied Idul Adha 1435 H

BNI juga memberikan bantuan perlindungan kesehatan senilai masing-masing Rp 50 juta kepada setiap atlet senior yang hadir. Mereka juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari perusahaan anak BNI, yaitu BNI Life berupa asuransi dengan nilai premi sebesar Rp 30 juta per orang.

Pada acara ini, jajaran Direksi BNI memberikan mock up kartu BNI TapCash edisi Collectible Item kepada atlet-atlet senior yang hadir. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Ketua Pelaksana INASGOC Erick Thohir, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, dan jajaran Direksi BNI lainnya.