MORAL-POLITIK.COM: Menyongsong Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-72 pada 3 Desember, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar banyak kegiatan.

Salah satunya ialah kegiatan Donor Darah, bertempat di Kantor Dinas PUTR Provinsi NTT, Jl. Basuki Racmat, Kelurahan Naikolan, Kota Kupang, Rabu (29/11/2017).

Kegiatan Donor Darah yang digelar Dinas PUTR Provinsi NTT ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan BPJS Kesehatan Provinsi NTT.

Pendonor darah dalam kegiatan ini rupanya tak hanya masyarakat biasa. Kadis PUTR Provinsi NTT Andreas W. Koreh turut pula menyumbangkan sekantong darahnya.

Kepada moral-politik.com, Kadis Andreas mengatakan, kegiatan menyongsong Hari Bakti PU tak hanya kegiatan donor darah.

“Menyongsong Hari Bakti PU, Dinas PUTR Provinsi NTT menggelar banyak kegiatan. Selain kegiatan perlombaan, sarasehan, penghijauan, hari ini bekerja sama dengan PMI dan BPJS Kesehatan, kami menggelar kegiatan donor darah,” katanya sebelum mengikuti kegiatan donor darah itu.

Tentunya, sambung Andreas, manfaat dan tujuan dari kegiatan ini ialah membantu PMI dan BPJS Kesehatan dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  30 Puluh Ribu Peserta Pawai Ramaikan HUT Kota Kupang Ke-20