Home / Populer / Ibu ingin mengeloni bayi tidur, malah menewaskannya…

Ibu ingin mengeloni bayi tidur, malah menewaskannya…

Hull Daily Mail/MEN Media

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Awalnya berniat untuk mengeloni bayinya tidur, namun seorang ibu di Inggris malah berakhir menewaskan bayinya karena ketiduran.

Semua bermula saat Chelsea Love (24) melihat bayinya yang baru berusia delapan hari, Leo, mulai mengantuk dan tertidur saat ditempatkan di kursi goyang.

Love kemudian mendekap Leo ke dadanya untuk memberikannya sebuah pelukan sebelum meletakkannya ke tempat tidur.

Namun, Love yang mengaku kelelahan, malah ketiduran meringkuk di sofa saat masih mendekap Leo.

Sejam berlalu, Love dibangunkan oleh teriakan ayah sang bayi, Sam Coles, yang panik melihat kulit Leo sudah berubah warna.

Pasangan tersebut lalu menghubungi nomor darurat 999 dan Leo dilarikan ke Hull Royal Infirmary, di mana dokter memompa kembali jantung Leo dalam upaya mempertahankan nyawanya.

Setelah Leo dipindahkan ke sebuah rumah sakit lain di Leeds, hasil CT scan menyebutkan bahwa bayi tersebut mengalami kerusakan otak akibat kekurangan oksiden dan tidak akan bisa sembuh.

Orangtua Leo kemudian memutuskan untuk menghentikan mesin-mesin penyokong hidupnya dan membiarkan Leo menghembuskan napas terakhirnya.

Love mengaku sangat patah hati dan hancur atas kejadian yang menewaskan putranya tersebut.

“Waktu itu (Leo) berbaring telentang. Saya mengenakan sebuah selimut di bagian bawah tubuh saya dan kaki Leo memang terbungkus selimut itu juga,” cerita Love.

“Saya saat itu memang merasa kelelahan, tapi saya tidak menyangka saya akan sampai ketiduran,” lanjutnya.

Meski demikian, Love mengatakan putrinya, Scarlett (2), selama ini terus menemaninya untuk menjalani masa-masa duka yang ia alami atas kematian Leo.

Baca Juga :  Berapa Lama Umur Pemerintahan Jokowi? Ini kata ICW

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button