Home / Gaya Hidup / Kisah Ronaldo sebagai Bapak 4 Anak

Kisah Ronaldo sebagai Bapak 4 Anak

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.(INSTAGRAM)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Kabar bahagia datang dari Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid dan tim nasional Portugal itu dikaruniai anak keempat pada Minggu (12/11/2017) malam.

Pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez, melahirkan anak perempuan yang diberi nama Alana Martina. Kapten tim nasional Portugal tersebut mengunggah fotonya bersama Rodriguez dan putra pertamanya, Cristiano Jr. di akun Instagram miliknya.

“Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo (panggilan untuk Rodriguez) maupun Alana dalam keadaan sehat! Kami semua bahagia!” demikian bunyi caption di foto tersebut.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo sudah punya tiga anak, yaitu Cristiano Jr, serta si kembar Eva Maria dan Mateo. Ketiganya lahir dari ibu pengganti (surrogate mother).

Sebelum Alana lahir, Ronaldo sudah lebih dulu mengungkapkan nama putrinya itu.

“Nama anak saya nanti adalah Alana Martina dan saya ingin membaginya dengan Anda. Saya rasa itu nama yang indah,” ujar Ronaldo beberapa waktu lalu.

Sebelum bersama Rodriguez, Ronaldo pernah berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk, selama lima tahun sebelum berpisah pada 2015. (Lariza Oky Adisty)

 

 
Editor   : Jalu Wisnu Wirajati, Athen
Sumber : BolaSport, Kompas.com

Baca Juga :  Baru Sebulan, Menteri Susi telah banyak berbuat

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button