Home / News NTT / Mery Kolimon dan Jefri Riwu Kore layak jadi Balon Gubernur NTT

Mery Kolimon dan Jefri Riwu Kore layak jadi Balon Gubernur NTT

Lidya Radja. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Menjelang dilangsukannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kader-kader terbaik dari berbagai unsur unjuk pesona.

Mereka itu mulai dari Ibrahim Agustinus A. Medah, Beny K. Harman, Marianus Sae, Raymundus Fernandes, Hironimus Fernandes, Esthon L. Foenay, Jacky Uly, Viktor Laiskodat, Lusia Adinda Lebu Raya, Kristo Blasin sudah menyatakan diri mereka untuk maju mengikuti helatan tersebut.

Melihat kiprah mereka, semuanya sangat pantas untuk menduduki tampuk kursi tertinggi di Provinsi NTT.

Namun dari tokoh-tokoh tersebut, masih ada beberapa tokoh yang dinilainya sangat layak untuk diusung sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur NTT periode 2018-2023, tapi mereka tidak memprokamirkan dirinya untuk mengikuti helatan tersebut, karena berbagai tugas dan tanggung jawab yang saat ini mereka emban.

Contoh saja, Ketua Sinode GMIT Kupang Pdt. DR. Merry Kolimon, dan mantan Anggota DPR RI yang saat ini menjabat sebagai Walikota Kupang Jefri Riwu Kore.

Pdt. DR. Mery Kolimon. (foto: ist/moral-politik.com)

 

Menurut salah satu warga Kota Kupang, Lidya Radja, kedua figur itu sangat pantas untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur NTT.

Baca Juga :  Lagi, Boni Hargens kritik Pemerintah Provinsi NTT soal "human trafficking"

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button