Home / Gaya Hidup / Mila Kunis ungkap hari-hari pertama menyusui

Mila Kunis ungkap hari-hari pertama menyusui

(Foto: Getty Images) Cerita Konyol Mila Kunis di Hari-hari Pertama Menyusui (Foto: Getty Images)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Bagi seorang Ibu, hari-hari pertama menyusui bisa jadi masa-masa tak terlupakan.

Berbagai pengalaman dirasakan mulai dari yang menyedihkan, menyenangkan, sampai konyol, seperti yang dialami istri Aston Kutcher, Mila Kunis.

Ibu dua anak ini bilang, layaknya para busui alias ibu menyusui lain, Mila merasa lebih nyaman membuka pakaian atas saat menyusui. Tapi, hal konyol pernah ia alami tiga hari setelah anak keduanya, Dimitri, lahir di bulan November tahun lalu, Bun.

Saat itu, petugas pengantar paket langganan Mila mengantarkan barang. Kata Mila Kunis, si petugas ini orang yang baik dan ketika dia datang dengan paketnya, Mila bisa melihatnya dari jendela. Nah, kala itu Mila Kunis dalam kondisi bertelanjang dada karena lagi menyusui Dimitri. Apalagi, saat itu sebagai ibu yang baru melahirkan Mila Kunis masih merasa kegerahan.

“Ya, saya masih seperti orang hamil karena itu masih tiga hari pasca saya melahirkan. Ketika melihat si pengantar barang, bahkan saya lupa dan tidak memikirkan kondisi saya yang topless. Dia hanya meletakkan paket dan mendongak, lalu saya seperti tidak peduli dengan yang terjadi saat itu,” kata Mila Kunis kepada People.

Atas insiden itu, Mila Kunis mengaku nggak terlalu malu, Bun. Ya, karena sebelumnya sudah punya si kecil Wyatt (3), Mila udah biasa mengalami insiden konyol ketika menyusui. Lantas, apa yang ada di pikiran Mila saat itu?

“Ya, paling si petugas hanya berpikir ‘Oh dia ternyata seperti itu,’. Mungkin momen itu bisa jadi hal yang amat memalukan tapi saat itu saya sedang dalam kebahagiaan. Saya pun berusaha tidak membuat si petugas merasa malu sendiri dan salah tingkah dengan tidak mempermalukan diri saya sendiri dan menganggapnya itu baik-baik saja,” tutur Mila Kunis.

Baca Juga :  Baru Sebulan, Menteri Susi telah banyak berbuat

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button