MORAL POLITIK : Partai Golongan Karya (Golkar) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 pada bulan Bovenber ini dengan berbagai kegiatan sosial.

Salah satu kegiatannya adalah Jalan Sehat yang diikuti hampir semua kader di DPD I Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Kupang, Sabtu (4/11/2016).

“Jalan Sehat ini akan menjadi kegiatan rutin bulanan oleh partai Golkar. Karena dalam politik, kesehatan jasmani dan rohani tiap orang sangat penting,” kata Ketua Panitia Jalan Santai Anwar Pua Geno.

Selain kegiatan Jalan Santai, lanjut ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT ini, Golkar juga telah menggelar berbagai kegiatan-kegiatan sosial.

“Pada 20 Oktober baru-baru ini, kami telah lakukan satu program nasional, yaitu mengunjungi taman makam pahlawan. Untuk NTT, kami lakukan serentak antara provinsi dan semua cabang yang berada di kabupaten,” kata dia.

Lebih jauh, jelas Anwar, pada beberapa hari ke depan, partai Golkar akan melakukan beberapa kegiatan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

“Pada 11 November nanti, akan ada seminar bertema ‘Rakyat Bicara, Golkar Mendengar dan Bekerja’. Juga akan ada kegiatan pengobatan gratis, sosialisasi human traffiking, dan masih banyak kegiatan lagi,” jelas dia.

Baca Juga :  Dikabarkan Retak dengan Selly Tokan, Ini Kesaksian Niko Frans !!