Home / News NTT / PDIP belum tetapkan Balon Bupati-Wabub Sikka, kenapa?

PDIP belum tetapkan Balon Bupati-Wabub Sikka, kenapa?

Andreas Hugo Parera. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) hingga detik ini belum menetapkan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di 4 Kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P Jumat (10/11/17) lalu yang dipimpin Sekjend DPP PDI-P Hasto Kristianto dan Ketua DPP Pemenangan Pemilu telah memutuskan Balon Bupati dan Wakil Bupati di 4 Kabupaten yang ada di NTT yakni Kabupaten Sumba Barat Daya, Kupang, Ende dan Nagekeo.

Sementara itu, DPP PDI-P belum memutuskan Balon Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka yang akan di usung oleh Banteng moncong putih ini.

Terkait pasangan calon siapa yang diputuskan oleh DPP PDI-P, kata Hasto, masih belum di rilis dan akan menunggu momentum yang tepat untuk diumunkan ke publik.

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Parera saat dikonfirmasi moral-politik.com, Selasa (15/11/17) di Jakarta menyampaikan, DPP PDI-P baru memutuskan 4 Kabupaten yang ada di NTT yakni Sumba Barat, Kupang, Ende dan Nagekeo.

Penetapkan DPP PDI-P di 4 Kabupaten ini, tambahnya, telah melalui survei di 4 Kabupaten ini. Sementara di Kabupaten Sikka sendiri, pada saat pembahasan di DPP PDI-P hasil surveinya belum masuk .

“Sikka hasil surveinya baru masuk, pada saat pembahasan hasil surveinya belum masuk,” tandas Andres.

Baca Juga :  DPRD Kota Surakarta study estimasi kematian dari Pemkot Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button