Home / Populer / Sarah Mboeik ajak masyarakat NTT tarik mandat dari Novanto

Sarah Mboeik ajak masyarakat NTT tarik mandat dari Novanto

Sarah Lery Mboeik. (foto: ambuga/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Kasus ‘menghilangnya’ Setya Novanto yang diduga terlibat dalam korupsi Mega proyek e-KTP, telah memicuh reaksi keras dari Koordinator Pelaksana Yayasan Perkumpulan Inisiatif dan Advokasi Rakyat (PIAR) Nusa Tenggara Timur (NTT) Sarah Lery Mboeik.

Melalui aplikasi WhatsApp (WA), Sarah mengungkapkan kekesalannya atas tindakan sembrono dari Novanto, dan mengajak masyarakat NTT agar menarik mandat kepercayaan kepada Novanto sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

“Tindakan menghilangnya Setya Novanto ini membuat malu seluruh masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat NTT, dan saya mengajak masyarakat NTT agar menarik mandat kepada Novanto sebagai ketua DPR RI,” jelasnya.

Menurut Sarah, tindakan yang dilakukan oleh Novanto adalah sebuah model pendidikan politik yang buruk bagi rakyat, karena Novanto sama sekali tidak menghargai hukum yang berlaku.

“Ini adalah model pendidikan yang buruk bagi rakyat. Saya merasa kasihan kepada rakyat, karena selalu di tipu si Novanto ini,” tegasnya.

Kasus ‘menghilangnya’ Novanto ini, lagi menurut Sarah, mau menunjukkan bahwa rakyat masih memilih dan masih percaya dengan orang-orang yang tidak berperikemanusiaan.

“NTT adalah provinsi yang miskin, dan dengan kasus yang selalu di buat Novanto, mau menunjukkan bahwa kita belum representatif dalam memilih orang sebagai wakil rakyat,” ungkapnya lebih detail.

Baca Juga :  Mutasi tanpa Kadis Pariwisata NTT, ini kata Anwar Pua Geno

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button