Home / News NTT / Yeskial Loedoe: Satpol PP akan amankan Sidang DPRD Kota Kupang

Yeskial Loedoe: Satpol PP akan amankan Sidang DPRD Kota Kupang

Ilustrasi Satpol PP Kota Kupang merazia ternak kambing yang berkeliaran di jalan raya. (Foto: nttonlinenow.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua DPRD Kota Kupang Yeskial Loedoe akan mengajak Satpol PP Kota Kupang untuk ikut menyukseskan jalannya sidang pembahasan Rancanagn KUA-PPAS tahun 2018, dan RAPBD 2018.

Padatnya jadwal sidang DPRD Kota Kupang untuk pembahasan Rancanagn KUA-PPAS, tahun 2018, serta RAPBD tahun 2018 yang hanya berlansung selama sembilan hari, mendorong Loedoe mengajak semua mitra, dalam hal ini pemerintah Kota Kupang agar dapat bekerjasama dengan baik sehingga pelaksanaan sidang bisa berjalan tepat waktu.

“Ini jadwal yang sangat padat, sehingga kita tidak bisa saling menunggu. Butuh kerjasama yang baik antara pemerintah dan DPRD agar sidang dapat berjalan dengan lancar,” kata dia kepada moral-politik.com di Gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (23/11/2017) siang.

Pembahasan KUA-PPAS, dan RAPBD tahun 2018, kata dia, hanya akan berlangsung delapan hari dimulai sejak 22 November dan akan berakhir pada 30 November mendatang, sehingga butuh kerjasama yang baik.

“Kalau ada yang mangkir sidang maka sidang tidak akan berjalan,” tegas dia.

Loudoe menjelaskan, untuk memperlancar jalannya sidang, ia telah meminta Kasat Pol PP bersama anggotanya siaga di Gedung DPRD, sehingga jika ada pembahasan lantas ada Pimpinan SKPD yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas, maka dirinya akan meminta pihak Pol PP menjemput langsung yang bersangkutan.

 

 
Penulis : Nyongki

Baca Juga :  Ketika Forum Suara Masyarakat Kota Kupang desak DPRD gelar RDP

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button