Home / News NTT / Gubernur Frans Singgung Rawan Bencana di Hari Bakti PU Ke-72

Gubernur Frans Singgung Rawan Bencana di Hari Bakti PU Ke-72

Gubernur NTT Fras Lebu Raya. (foto: ambuga/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya mengikuti acara peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-72, Senin (4/12/2017).

Sebelum membacaka sambutan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, iamengingatkan kepada para pegawai dinas PUPR Provinsi NTT agar selalu memerhatikan daerah-daerah rawan bencana.

“Saya ingatkan kepada para pegawai PU agar tetap memberikan yang terbaik. Masa-masa ini akan memasuki masa rawan bencana. Saya harap pegawai PU bisa menanggulangi jika terjadi bencana sewaktu-waktu,” katanya dalam sambutan di halaman depan Kantor Gubernur NTT Pertama, Jl. Basuki Rachmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kota Kupang, Senin (4/12/2017) Pukul 08.00 WITA.

Kemudian Gubernur Frans membacakan pidato Menteri PUPR yang salah satu isinya mengenang kembali semangat juang Sapta Taruna.

“Sebanyak 21 orang memertahankan Gedung Sate, dan 7 orang gugur. Merekalah pahlawan Sapta Taruna. Semangat juang itu menjadi landasan kita dalam membangun bangsa ini,” katanya.

Selain memeringati semangat pahlawan Sapta Taruna itu, Menteri PUPR mengajak semua pegawai agar membangun infrastruktur dengan tulus, karena infrastruktur sangat penting dalam kemajuan bangsa.

Dalam sambutan itu, Gubernur Frans secara pribadi menyampaikan terima kasih atas semua pencapaian yang telah dicapai kementerian PUPR, terkhusus oleh Dinas PUPR Provinsi NTT.

 

 

 

 

Penulis : Ambuga
Editor   : Erny

 

 

Baca Juga :  Tragedi Sarai dorong Pemkot Kupang tingkatkan pengawasan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button