Home / Populer / Inilah Hasil Seleksi CPNS Kemendes

Inilah Hasil Seleksi CPNS Kemendes

Foto: Andhika Akbaransyah

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS 2017.

Informasi itu berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/693/S.SM.01.00/2017 tanggal 27 November 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017.

“Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Teringgal, dan Transmigrasi Tahun 2017 sesuai formasi adalah yang namanya tertera dalam lampiran I pengumuman ini dengan keterangan L dan L-1.” bunyi surat keputusan tersebut seperti dikutip Jumat (1/12/2017).

Daftar lengkap peserta yang lulus seleksi CPNS Kementerian Desa PDTT bisa dilihat di sini. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan akhir/verifikasi dokumen dengan ketentuan sebagai berikut:

Pemberkasan akhir dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal: Selasa, 5 Desember 2017
Waktu: Pukul 09.00-selesai
Tempat: Gedung Makarti, Kantor Kementerian Desa,
Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Jalan TMP Kalibata No.17 Jakarta Selatan.

2. Peserta membawa dokumen asli dan dokumen legalisir untuk dokumen yang dipersyaratkan sesuai dengan lampiran II pengumuman ini.

3. Peserta pria memakai kemeja putih dan celana bahan warna hitam, sedangkan peserta wanita memakai blus putih dan rok/celana panjang warna hitam, bersepatu hitam.

Ketentuan tambahan:

1. Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi pemberkasan ulang yang dapat diusulkan untuk diproses penetapan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga :  Pelari Kabupaten TTS Menjuarai Lomba Lari 10 Km Harbak PU

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button