Home / News NTT / Sahrul Gunawan ke NTT Bukan untuk Cari ‘Jin’-nya

Sahrul Gunawan ke NTT Bukan untuk Cari ‘Jin’-nya

Sahrul Gunawan dalam acara Pemilihan Duta Wisata Indonesia ke XII di Ballroom Milenium, Kota Kupang, Sabtu (2/12/2017) Pukul 20.00 WITA. (foto: ambuga/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sahrul Gunawan, pemeran ‘Jun’ dalam Sinetron ‘Jin dan Jun’ pada Sabtu (2/12/2017), pukul 21.20 berada di Ballroom Milenium, Kota Kupang.

Sebagaimana pengakuannya, kedatangannya ke NTT bukan untuk mencari ‘Jin’-nya.

“Kedatangan saya bukan untuk mencari ‘Jin’ saya. NTT ini aman damai, jadi pasti tak ada ‘Jin’,” katanya sewaktu didaulat sebagai salah satu pemandu acara dalam pemilihan Duta Wisata Indonesia XII tahun 2017 di NTT.

Sharul mengatakan, Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki alam yang sangat indah.

Kedatangannya kali ini, baginya, sebuah penghargaan, karena secara langsung bisa menikmati keindahan alam di NTT.

Dia mengapresiasi usaha Pemerintah Provinsi NTT yang selalu memajukan pariwisata NTT dan turut menyiapkan tempat bagi berlangsungnya Pemilihan Duta Wisata Indonesia ini.

Namun baginya, malam tidak hanya perlombaan memerebutkan juara Pariwisata Indonesia. Malam ini merupakan salah satu usaha pemerintah untuk selalu menjaga persatuan.

Sebelum memandu acara malam Pemilihan Duta Wisata Indonesia ke XII itu, Sahrul sempat menyanyikan lagu ‘Indonesia Tanah Air Beta’.

 

 
Penulis : Ambuga
Editor   : Erny

Baca Juga :  Kepala BPS ungkap NTT urutan ketiga termiskin

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button