MORAL-POLITIK.COM – Badan Musayawarah (Banmus) DPRD Kota Kupang, akan menggelar rapat untuk penetapan jadwal sidang untuk menentukan agenda jadwal sidang dewan setahun.

Sesuai rencana, rapat Banmus akan digelar besok, Jumat (12/1/2018).

“Besok rapat Banmus akan digelar guna menetapkan agenda sidang dewan dalam setahun. Dalam rapat Banmus ini juga, akan membahas sidang I DPRD dengan agenda pertama yakni pembahasan RPMJD Walikota Kupang periode 2017-2022,” kata Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (11/1/2018).

Menurut Lusi, rapat Banmus ini sesuai rencana akan dilaksanakan besok (Jumat-red) pukul 10.00 WITA. Dalam Banmus ini nantinya akan dilanjutkan dengan paripurna penetapan kegiatan dewan selama setahun.

“Untuk pembahasan RPMJD, sesuai rencana hari ini (Kamis, red) dokumen RPMJD akan diserahkan. Karena batas waktu paling lambat 22 Februari 2018 RPMJD sudah harus ditetapkan lewat Peraturan DPRD,” katanya.

Lusi menegaskan, udangan rapat Banmus telah distribusi kemarin (Rabu, red), tinggal Jumat dilaksanakan rapat oleh para anggota Banmus.

 

 

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny