MORAL-POLITIK.COM — Bakal Calon (Balon) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Marianus Sae, bersilaturhami ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Ansorullah Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Balon yang didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini meminta didoakan Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kabupaten Sikka, agar dirinya dan Emi Nomlemi dapat mengikuti semua tahapan pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dengan lancar dan sukses.

Hal itu disampaikannya saat bertemu dengan Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kabupaten Sikka di TPA Ansorulllah Beru, Minggu (31/12/2017).

“Saya berterima kasih kepada Ketua Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kabupaten Sikka dan jajarannya yang sudah menerima kedatangan saya dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Dengan keramatamahan itulah, saya meminta GP Ansor mendoakan saya dan Ibu Nomleni dapat mengikuti semua tahapan Pilgub dengan kondusif dan sukses,” ungkap Bupati Ngada ini.

Dia menambahkan, yang paling penting dari kedatangan ini untuk mendekatkan tali silaturhami antar kita serta dapat mengisi pengetahuan dan pengalaman bersama.

“Jangan langsung menjatuhkan pilihan kepada saya dan Ibu Nomleni, karena saya sudah datang di TPA Ansorullah Beru. Lebih dari itu, harus dapat mengikuti rekam jejak dari setiap pasangan calon pilgub yang hendak kita pilih,” tegasnya.

Ustad Abdul Aziz

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kabupaten Sikka Ustad Abdul Aziz, saat tatap muka dengan Marianus Sae di tempat yang sama mengatakan, untuk hal yang baik, apalagi tujuannya demi kemaslahatan bersama, kami pasti mendoakan.

“Kami pasti mendoakan buat Bapak Marianus Sae. Apalagi Bapak Marianus Sae langsung menyampaikan permintaannya di hadapan Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kabupaten Sikka,” jelas Aziz.