MORAL-POLITIK.COM — Kepolisian hingga kini terus mendalami para pelaku yang ada dalam video ‘panas’ dua orang anak dengan seorang wanita dewasa.

Kepolisian suada menemukan dua hotel yang diduga dijadikan tempat pembuatan video tersebut.

“Ada dua tempat kejadian perkara (TKP) di dua hotel yang ada di Kota Bandung. Pemerannya berbeda-beda, pemeran bocah maupun pemeran wanita dewasanya, berbeda,” kata Dir Reskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Umar Surya Fana saat dihubungi Tribun Jabar, Sabtu (6/1/2018).

Dari dua hotel tersebut, Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, bahwa pihaknya telah menyita sejumlah barang yang identik dengan yang ada di video tak senonoh tersebut.

Ia menjelaskan melalui sambungan telepon, bahwa pihaknya menyita barang berupa bantal, kursi, dan barang lainnya dari hotel tersebut.

Saat ini tim Polda Jabar masih menganalisa video tersebut, CCTV hotel untuk mengetahui secara detail siapa pihak yang terlibat dalam pembuatan video yang tidak terpuji tersebut.

“Satu TKP, itu berdurasi singkat dan sudah diedit, ada musiknya, TKP yang satu lagi videonya masih mentah, itu durasi satu jam lebih,” kata Umar Surya Fana.

Secara tegas Umar mengatakan, bahwa pihak hotel tidak ada kaitannya dengan kasus peredaran video tersebut.

Karena menurutnya, pihak hotel tentunya tidak mengetahui secara jelas siapa tamunya, latar belakang dan kepentingan dari tamu yang menginap secara terperinci.