MORAL-POLITIK.COM – Pasangan suami istri (Pasutri) Elkana Bengkole (50) dan istrinya Nonce Bangkole-Ola yang beberapa hari menghilang, akhirnya ditemukan.

Pasutri yang tinggal di RT. 19, RW. 09, Dusun V, Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, ditemukan telah tewas.

Kedua korban tersebut ditemukan warga di Kali Manikin, Kelurahan Tarus, Kabupaten Kupang pada Jumat (19/1/ 2018).

Kasat Reskrim Polres Kupang IPTU Ebeth Amalo mengatakan, pada hari Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 09.30 WITA, Polsek Kupang Tengah didatangi oleh Kepala Desa Oelnasi, Yusak Leinati yang melaporkan bahwa dua orang warganya (Pasutri) atas nama Elkana Bangkole dan istrinya Nonci Bangkole–Ola, telah hilang sejak hari Rabu (17/1/ 2018).

Kedua korban tersebut hilang setelah mereka pergi ke kebun dalam kondisi hujan lebat. Keduanya berangkat ke kebun yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat tinggal mereka sekitar pukul 17.00 WITA.

Tetapi, hingga keesokan harinya, tanggal 18 Januari 2018 kedua korban tersebut belum juga kembali ke rumah mereka. Wargapun mulai berinisatif untuk mencari keduanya di sekitar lokasi kebun, namun keduanya tidak ditemukan. Hanya saja, dari hasil pencarian itu, warga sempat menemukan parang, pakaian dalam dan tempat sirih pinang yang diduga milik kedua pasutri tersebut.

Berdasarkan temuan tersebut, warga setempat melanjutkan pencarian di sepanjang pesisir kali Tuahanat hingga muara Pantai Manikin, dan akhirnya kedua korban ditemukan oleh warga sudah meningal di lokasi yang berbeda.