Home / Gaya Hidup / Trending di Twitter Kabar Gugatan Cerai Ahok

Trending di Twitter Kabar Gugatan Cerai Ahok

Ahok dan Veronica Tan

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Sejak malam (7/1/2018), kabar mengenai gugatan cerai yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada istrinya Veronica Tan, ramai diperbincangkan.

Tak hanya hangat dibahas di sejumlah grup aplikasi, tetapi juga di ranah Twitter. Bahkan, kata kunci Pak Ahok dan Vero menjadi trending topic Twitter pagi ini.

Mengutip Kompas.com, Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Sumber Kompas.com menyebutkan, gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya daftar gugatan cerai atas nama Ahok itu.

“Benar tadi sore sudah didaftarkan, atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu seperti dikutip Kompas.com.

Baca: Suami Sarita Abdul Mukti Dikabarkan Membesuk Jennifer Dunn di Sel Tahanan Mapolda Metro

Sumber tersebut seperti dikutip Kompas.com mengatakan, pendafaran dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Menanggapi isu ini, banyak netizen yang merasa kecewa dan berharap isu tersebut tidak benar. Berikut sejumlah tanggapan netizen atas berita Ahok-Vero.

v@atamichaella:
Please let that news be hoax. Please.
I am going to sleep now.. I hope when I wake up tomorrow there will be some kind of clarification or a follow up news regarding that.

Baca Juga :  Warganet Tanyakan Kebenaran Video Mesum Mirip Peserta Indonesian Idol

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button